Rabu, 10 Oktober 2012

0 Download SpeedConnect Internet Accelerator 7.5 Full Version, Mempercepat Koneksi Internet


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

software,theme,game,antivirus dan lain-lain full version. software yang akan dibagikan haramain software adalah software yang menurut saya sangat penting untuk yang suka internetan tapi koneksi internetnya tidak stabil. Speed connect internet accelerator 7.5 ini sudah saya buktikan mampu membuat koneksi internet pada modem saya menjadi stabil dan makin kencang walaupun waktu saya uji dengan modem smartfrend CE682 saya dalam keadaan sinyal tidak mendukung.
SpeedConnect Internet Accelerator 7.5 yang saya bagikan ini sudah full version karena sudah tersedia patch didalam file yang akan didownload pada link dibawah. Untuk tutorial cara menggunakan patchnya juga sudah ada didalamnya.
Kalau tidak percaya silahkan buktikan sendiri dengan menginstall SpeedConnect Internet Accelerator 7.5 Full Version pada PC anda.
Untuk menggunakan software SpeedConnect Internet Accelerator 7.5 Full Version ini sangat mudah, cukup install saja sampai full version, maka secara otomatis software ini akan menyesuaikan dengan koneksi internet anda. jika sobat ingin melakukan konfigurasi tingkat lanjut, tinggal mengatur yang sesuai dengan jaringan dan koneksi internet. 
Nb : Untuk menginstall software ini, sebaiknya matikan dulu koneksi internet anda agar proses instalasi berjalan dengan baik.

Gambar diatas adalah tampilan dari SpeedConnect Internet Accelerator. Kalau sudah ingin mencoba, silahkan download pada link dibawah ini.


Selamat mencoba. silahkan request software yang anda inginkan dan jangan lupa beritahu kalau ada link yang rusak.

0 komentar:

Posting Komentar